Breaking News

cara menggunakan internet gratis



1.       Sebelumnya saya memposting Trik Cara mempercepatwifi melalui  cmd,sekarang saya akan membagi ilmu tentang bagai mana cara memakai internet telkomsel gratis,cara ini sangatlah mudah anda hanya perlu memakai Operamini 4.5 handler,sebenar yang lain juga bias tapi yang bias mengubah pengaturan proxy.
Nah langsaung saja cara menggunakan internet gratis

http://hamzah1998.blogspot.co.id


Setting Hanphone (hp)
apn                 :internet
type proxy     :http
proxy              :141.000.009.000
port                 :80

 Jika cara ini tidak bisa,kemungkinan hp anda atau operamini yang ada di hp anda tidak mendunkung untuk cara ini.

No comments:

Post a Comment

Saya pelajar dan pemula dalam hal bloger,apabila informasi yang saya sajikan bermanfaat,sobat dapat membagikan ke kawan,saudara dan sekitar sobat,dan apabila kurang bermanfaat dan kurang jelas dalam penulisan dll,mohon kritikan dan bimbingan sobat di kotak komentar.

Terimaksih telah berkunjung.Saya akan berkunjung balik,, :-D

BELAJARLAH SELAGI SEMPAT DAN BERUSHALAH SEKUAT MUNGKIN.ITULAH YANG DINAMAKAN KESUKSESAN